Rel Kereta Api Angker PART3


PENAMPAKAN HANTU WANITA DENGAN TUKANG BAKSO


Setelah kejadian mistis yang ane alami ternyata kejadian tersebut dialami tetangga ane, komar sang penjual bakso keliling gan, umurnya seumuran bapak ane, dia teman akrab bapak ane. dan sering kali mangkal didepan rumah ane setiap malam hanya sekedar ngobrol sama bapak ane atau menunggu langganan datang. kejadian tersebut sampai dia gak berani lewat kesitu malam-malam. Ane dapat kabar kalau dia sempat dihantui penampakan si wanita korban kecelakaan KA.

 
Pada suatu malam ketika dia lewat di sekitar rel KA untuk pulang kerumah, dia tahu tentang perihal kecelakaan wanita yang ketabrak KA tapi dia belum tahu kalau perihal penampakan tentang si wanita berwajah rusak tersebut, dan dia tidak memperdulikan karena sudah resiko menjadi pedagang bakso keliling malam-malam. Hingga pada suatu malam, dia mau menyebrang rel KA seperti biasa tengok kanan kiri untuk memastikan aman dari kereta lewat. Akan tetapi yang dia dapatkan adalah, dia mendengar suara yang memanggil dirinya, dan tepat di samping kanannya nampak sesorang dari kejauhan terlihat sosok yang memanggil dirinya itu. Dia pun menunggu karena pikir dia, kemungkinan seseorang yang memanggil untuk membeli dagangannya.

“Maaaarrr”.. begitulah suara berasal dari tengah rel KA
Si pejual pun masih diem menunggu..
Selang beberapa menit kemudian, sosok wanita yang memanggil pun hanya diam, hanya disekitar rel.

Dan gak lama kemudian suara tersebut muncul kembali, dari arah sosok wanita yang ditengah rel tersebut. Setelah beberapa menit kemudian rasa penasaran pun datang pada si komar dan akhirnya dia berjalan menuju suara dan sosok wanita itu, bukannya semakin mendekat tetapi semakin menjauh perlahan dan berhenti tepat dimana ane pernah lihat sosok penampakan hantu si wanita berwajah rusak tersebut. (di jembatan kecil dekat pohon pisang). Dengan rasa penasaran si penjual bakso pun menuju ke tempat wanita tersebut. Dia berpikir, apa teman yang memanggil dirinya. Setelah menuju ke tempat tersebut, apa yang dia lihat sama persis dengan apa yang ane alami, yaitu Wanita dengan wajah rusak, rambut terurai, dan tanpa kaki dengan tangan kedepan seperti meminta tolong (kurang lebih seperti anak kecil mau minta gendong)

Dia lari ketakutan karena melihat sosok wanita tersebut,.
Dan hingga akhirnya perihal tentang penampakan mahluk si wanita itu terdengar sampai keluarga korban, ternyata korban meninggal dugaan bunuh diri karena si korban tinggal jauh dari sekitar rel KA, korban tinggal didesa seberang. Korban si wanita itu tertabrak KA ketika pagi subuh hingga diketemukan warga yang mau buang hajat sekitar jam 6 an.

Hingga akhirnya keluarga korban mengadakan pengajian tepat di jalan samping rel KA setelah kejadian tersebut, ane pun ikut dalam pengajian itu, mendoakan agar tidak mengganggu karena ane takut kalau dia menampakkan lagi. Setelah kejadian tersebut teror hantu si wanita tersebut tidak menampakkan lagi ke warga.

Selang beberapa bulan kemudian terjadilah kecelakaan lagi (ane tidak tahu, karena posisi ane sedang diluar kota Praktek Kerja Lapangan dikampus ane).

Note: Karena ketidaktahuan ane, ane kena apes lagi dengan melihat penampakan 2 orang pemuda yang tewas kecelakaan. Dan penampakan itu lebih serem, karena terletak di jembatan kali rel KA kali dimana jauh dari rumah warga, kebanyakan kebon kosong disekitar kali. penampakan tersebut diakibatkan temen ane yang kencing sembarangan


PENAMPAKAN SOSOK 2 PRIA KORBAN KECELAKAAN K.A.

Ane ingat hampir 1 bulan sepulang dari Praktek Kerja Lapangan dikampus ane, ane sempatkan untuk refreshing dari hobby ane yaitu memancing, pada waktu itu ane memilih spot mancing ane dibawah rel KA. (walaupun ane tahu rel KA tersebut angker tapi ane gak begitu takut) karena banyak orang yang memancing, dan tempatnya pun dekat dari jalan raya (pantura). Cuma untuk pulang aja ane harus melewati kebon kosong yang gak ada penerangan lampu sepanjang 400 meter an. Ane memancing pada malam hari karena banyak yang strike pada malam hari. Orang yang memancing pun berpindah-pindah gan, dari mulai bawah rel, atas jembatan, hingga dibawah jembatan kali. Letaknya pun gak jauh dari rumah ane, sekitar 1 KM.

Malam itu ane janjian sama temen ane, tedy adalah temen SMP ane, dia tandem mancing ane, hampir setiap mancing pasti ada dia. hingga sampailah tedy dirumah ane, kita pun berangkat dengan sepeda karena deket, dan lebih aman ditinggal ketimbang kita harus pakai motor.

Setelah sampai ditempat dimana kali jembatan rel KA. Mulailah kita sibuk dengan kegiatan masing-masing. Walaupun kita mancing berdekatan ane sama temen ane gak pernah ngobrol apa2, kita semua fokus dengan joran pancing yang kita pegang masing2. Ane pun pindah dibawah rel KA, sedangkan tedy temen ane fokus ke samping bawah rel. Ane inget disitu ada 3 pemancing. Ane, tedy dan pemancing lain yang dibawah rel. Ane bersama pemancing tersebut. Setelah beberapa jam kemudian si pemancing pun meninggalkan ane, dan ane sendirian disitu.

Gak lama kemudian ada seseorang yang datang. Dia sendiri gan, dan gak bawa alat pancing seperti pada umumnya. Tapi pada waktu itu ane gak ngerasain ada hal yang ganjil, Cuma ketika ane perhatikan wajahnya pucat, dia seorang laki-laki yang memakai pakaian agak lusuh, ane pun tetep fokus dengan mancing ane. Ane tawarin roti, air minum serta rokok dia hanya diam disamping ane. Tapi ane gak berpikir macam-macam karena ada temen ane diseberang kali. karena ane fokus memancing ane gak tau kapan orang tersebut meninggalkan ane.

Disela-sela mancing, ane sempatkan melihat temen ane apakah dia dapet ikan atau gak. Gak lama kemudian tedy temen ane dideketin sama seseorang pria, dan pria itu berbeda dengan pria yang berada disamping ane pada waktu itu.

Setelah hampir 4 jam ane memancing ane pun memutuskan untuk nyamperin temen ane,
“tumben ted, gak ngangkat..” ucap ane
“iya nih, padahal tadi ada yang mancing dapet” jawab tedy
Setelah ngobrol panjang lebar ane ngomong sama dia...
“kayaknya tadi km asyik ngobrol, sama siapa ted?” tanya ane
“ngaco.. siapa juga yang ngobrol??” jawab tedy. ane bener2 kaget pada waktu itu gan...
“aku liat sendiri, km lagi ngobrol!!” tanya ane lagi..
“Sumpah enggaak” jawab tedy...

Terus yang ane lihat siapaaa?????? Dalam hati ane bertanya2...

“km tuh yang tadi mancing ada yang nemenin?” kata tedy. Ane paham yang tedy lihat itu pemancing sebelum ane dibawah rel.
“iya tadi ada yang mancing disitu trs aku mancing bareng, tapi gak lama dia pergi kok. Tapi datang lagi, Cuma dia liat2 aja”. Jawab ane

Kita pun mulai merapikan alat pancing kita masing2 dan segera jalan kaki menuju sepeda yang kita parkir disekitar ane mancing.

“enggak ada, aku cuma liat orang mancing sebelum kamu..” kata tedy sambil berdiri kencing di semak2 deket rel KA..

Naaahh lohh trs yang disamping ane itu siapa, terus yang ngobrol sama temen ane tuh siapa?? Dalam hati ane yang bener2 gak ngira dengan kejadian tadi, siapakah sosok 2 orang yang mendekati ane dan tedy? (Nanti ane ceritakan siapa sebenarnya sosok 2 pria yang menemani kita mancing)

(FYI: kebon kosong yang ane maksud semak-semak yang gak dirawat, dan gak jauh dari kebon tersebut ditanami pohon tebu, SUMPAH disitu pernah terjadi pembunuhan hingga waktu ditemukan jasadnya sudah jadi tengkorak, kejadian waktu SMA. dan Pemerk*s**n serta pembunuhan dengan wajah korban disilet-silet, kejadian waktu SD. Kebon tersebut angker menurut warga desa sekitar tapi ane gak pernah menemukan kejadian ganjil disitu, yang ane lihat cuma penampakan disamping rel kebon kosong)


Note: Part ini mungkin kurang serem, tapi setelah tedy kencing barulah penampakan mahluk bermunculan, bahkan ane sempat meninggalkan tedy yang pingsan di sektar rel kebon kosong. TBC ntar malam yah gan.