7 Kebiasaan Ini Dapat Mengundang Hantu, Nomor 4 Sering Dilakukan!

Sebagian orang memang tidak percaya akan keberadaan makhluk tak kasat mata. Tetapi sebagian besar lainnya masih percaya keberadaan mereka. meskipun saat ini sudah memasuki era milenia. Bagi yang tidak percaya keberadaan makhluk halus, apakah kalian berani mengundang mereka untuk mendekat? Bahkan hingga menampakkan diri mereka? Dalam kisah film-film horor, para hantu dapat didatangkan hingga diajak berkomunikasi. Melalui sebuah permainan jaelangkung. Selain menggunakan ritual tersebut, ternyata ada beberapa hal yang dapat mengundangnya. Bahkan hal tersebut sudah jadi kebiasaan. Yang tanpa disadari kebiasaan itu dapat mengundang makhluk halus. bagaimana cara mengundang hantu? Simak lebih lanjut!



Cara Memanggil Hantu

Membakar menyan atau terasi

Budaya Jawa, ketika akan membuat sambal terasi yang sedap. Terlebih dahulu terasi tersebut dibakar bukan? tetapi jangan sesekali membakar terasi di malam hari. Sebab aroma terasi sangat disukai makhluk halus. Disamping bau terasi, setan juga sangat menyukai aroma wangi kemenyan. Inipula yang membuat dukun-dukun selalu membakar kemenyan. Ternyata cara ini sangat ampuh mengundang datangnya makhluk astral.

Memukul piring

Memukul piring ditengah malam? Ternyata hal kecil ini dapat mengundang makhluk halus. syaratnya harus menggunakan piring kaca dan memukulnya menggunakan sendok besi. Pemanggilan makhluk halus bisa terjadi, asalkan kalian tahu persis bagaimana ritme-nya. Tak membutuhkan waktu lama, makhluk halus pasti akan berada didekatmu.

Alunan musik

Mendengarkan alunan musik memang sering dilakukan. Selain sebagai penghibur, alunan musik sangat pas jadi penghilang stres. Namun tahukah kalian, jangan sembarangan memutar alunan musik. Beberapa alunan musik dapat mengundang setan. Orang Jawa percaya bahwa memutar atau menyanyikan lagu ‘lingsir wengi’ pada malam hari. Dapat memanggil para kuntilanak datang. Konon lirik lagu tersebut memang mempunyai makna mendalam dan berbau mistis.

Menyisir rambut

Hah!? Menyisir rambut bisa memanggil setan mendekat? Eits tetapi bukan hanya sekedar menyisir rambut saja, ada beberapa syarat. Seperti menyisir didepan cermin besar, mematikan semua lampu ruangan. kita hanya menggunakan lilin didekat cermin sebagai penerang. Mulai sisir rambut dalam jumlah ganjil secara perlahan sambil melihat kaca. Agar mempercepat datangnya kuntilanak, bisa pula sambil bernyanyi lagu lingsir wengi. Pasti akan datang kuntilanak tersenyum dicermin.

Kursi didepan kaca

Dalam film horor, sosok hantu berambut panjang dan bermuka pucat sering terlihat duduk didepan cermin. Dan memang banyak masyarakat percaya meletakkan kursi didepan cermin sama saja mempersilahkan hantu duduk. Biasanya hantu yang suka dipanggil adalah kuntilanak.

Bersiul

Jaman dulu ketika aku masih kecil, sering bersiul dimalam hari. Dan orang tua sering melarang hal tersebut. alasan dibalik pelarangan ini ternyata berbau mistis. Banyak yang percaya bahwa suara halus kita dalam siulan, jadi ajakan bermain bersama setan.

Mandi

Kamar mandi banyak dijadikan sarang para hantu. Mandi juga bisa memanggil hantu, hanya saja kita mandi pada tengah malam dalam kondisi gelap. Biarkan suara keran memecahkan keheningan malam. Jangan lupa berikan cermin didalam kamar mandi, biasanya dia akan menampakkan diri melalui cermin tersebut.

Itulah hal-hal yang bsa mengundang setan mendekat hingga menampakkan diri. Kalau kalian tidak percaya keberadaan hantu dan ingin membuktikannya. Dapat melakukan beberapa hal tersebut. biasanya sosok kuntilanak jadi hantu yang sering muncul saat diundang. Jadi hindari melakukan berbagai aktivitas pengundang hantu ini ya.