Keluarga Tak Kasat Mata PART 3

Pengalaman itu masih terbesit jelas di pemikiran ane, setiap sosok yang unik seolah langsung kerekam permanen di pikiran ane. Sambil nyalain rokok ane duduk santai sore di taman tengah kantor. Oh iya setelah kejadian itu, ane hampir semingguan ga main ke kantor. Berhubung hari ini ada rapat progress ya udah akhirnya mau gamau wajib dateng. Kondisi sekarang udah ramai, karena proses pindahan sudah sepenuhnya kelar. Jadi udah rame lah, ga kepikiran kejadian sebelumnya bakal keulang lagi. Setiap ruangan udah keisi dan orang-orangnya juga udah pada mulai aktivitas masing-masing. Good bye religious grandma, we’ll never see you again! Hahaha. Habis rokok sebatang terus ane muter-muter, mampir-mampir ke tiap ruangan buat liat-liat. Ternyata di salah satu ruangan, ada satu ruangan yang punya kamar mandi sendiri tapi isinya Cuma bathtub doang itupun udah kumuh (karena sampai sekarang emang ga pernah dipake Cuma dibiarin ditutup tuh kamar mandi). Dan di beberapa spot ane juga ngeliat ada beberapa patung biksu kecil yang letaknya nyebar, (konon di dalam gudang yang gabisa dibuka itu juga ada patung biksunya menurut temen ane yang pernah nekat ngintip lewat ventilasinya). Sampai akhirnya ane singgah, di salah satu ruangan yang lagi rame banget. Ternyata anak-anak lagi dengerin cerita dari salah satu temen ane, namanya Mas Rudi. Intinya dia Cuma pesen, disini jangan ada yang berbuat aneh-aneh soalnya penunggu disini banyak, suka ganggunya kelewatan, dan ada 1 yang katanya rajanya di tempat ini tuh paling bahaya. Mas Rudi ini emang dari kecil orangnya bisa liat hal-hal begituan, jadi kedepannya kalo ada apa-apa kita pasti minta tolongnya sama dia. Kembali ke kata RAJA tadi, ane sempet mikir kalo yang kemaren ane liat aja udah ngeri gimana ane kalo dikasih liat si RAJA ini ya? Ane sempet nanya tuh ke Mas Rudi, “Mas, si raja ini bentuknya kaya gimana & dia ada dimana mas?”. Mas Rudi Cuma senyum dan bilang kalo dia ga berani jelasin lebih jauh lagi, pokoknya dia tinggalnya di gudang belakang & kekuatannya jauh diatas normal deh, denger kata-kata kaya gitu ane langsung serrr.. tuh gudang posisinya deket banget sama ruangan ane. Pantesan dari kemaren hal-hal aneh selalu muncul dideket situ, ternyata ada rajanya!